Sabtu, 06 Juni 2015

Taman Kota

Foto ini adalah Taman kota yang berubah menjadi mall Teknomart, letaknya di Galuh Mas - Teluk Jambe Karawang. Dulu tahun 2013/2014 masih berupa taman kota, tempat bermain dan makan. Tetapi sekarang semuanya berubah. Seiring dengan perkembangan kawasan hunian terpadu Galuh Mas.

Sangat di sayangkan, mereka lebih memilih membangun mall-mall besar dan hotel-hotel dibandingkan dengan taman kota atau hutan kota, lihat saja jalan-jalan sekarang sudah berubah dengan coran dan aspal, sehingga resapan air tidak ada. Dan akibatnya hujan sedikit saja bisa banjir.

Banjir, kayaknya sudah biasa ya. Karawang sekarang ini sudah biasa kebanjiran, hujan sedikit banjir, walaupun hanya selewat saja. Entah apa yang ada dalam pikiran pada pejabat-pejabat yang ada di pemerintahan daerah. Semua harus menunggu terjadi, baru di tanggulangi. Sampai kapan? Saluran-saluran air masih banyak yang mampet. Entahlah mungkin menunggu dana perbaikan cair dulu. Kemudian membagi-bagikannya dulu, baru sisanya untuk perbaikan. Nauzzubillah.

#Sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar