Sabtu, 30 Mei 2015

Es Kelapa Muda

Selamat  berjumpa lagi, sudah lama ternyata tidak pernah update blog ini, pada kesempatan ini saya akan kembali menulis, menulis apa aja deh, gaya menulis juga gimana gue aje deh... ha ha , namanya juga hanya sekedar menulis, ya sekedar menulis.

Entah kenapa ketika saya melihat-lihat foto lama tertarik dengan foto es kelapa,kapan ya saya pernah mencicipi es kelapa ini. Sepertinya nikmat sekali, kalau saya sukanya minum tidak pakai es dan air gula, jadi rasanya itu loh, natural banget. Segaaaar bingit....
O iya, selain menambah kesegaran juga banyak manfaatnya minum air kelapa salah satunya dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan juga dapat menetralkan racun. Jadi kalau kita keracunan cobalah di netralkan dengan minum air kelapa muda ini. Daripada harus minum suplemen kesehatan instan. Kan lebih aman minum air kelapa muda ini.
Akhir-akhir ini makin banyaknya pedagang es kelapa muda, makin mahal juga harga kelapa muda ini. Saya minum es kelapa ini bisa mengeluarkan uang delapan ribu sampai sepuluh ribu rupiah per kelapa. Dulu cuma lima ribu aja sudah bisa minum air kelapa muda ini. Wah kayaknya pohon kelapanya juga sudah mulai langka nih. Mudah-mudahan tidak seperti itu, mudah-mudahan dengan makin banyaknya yang senang air kelapa muda, makin semangat juga petani menanam pohon kelapa ini.

Semoga saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar