Rabu, 03 Juli 2013

Dompet - Mouse Komputer

Hari ini aku mencoba untuk membuat sebuah tulisan dari dua macam benda secara acak, nah kebetulan yang aku pilih adalah "dompet" dan "mouse komputer" . Bingungkan apa yang bisa membuat kedua benda itu bisa di buat tulisan. Aku harus tahu dulu arti keduanya:

dompet = biasa tempat menyimpan duit/tanda pengenal.

mouse = alat untuk mengendalikan jalannya 'kursor' yang terlihat pada monitor. Biasanya juga di gunakan untuk memilih menu.

Apa yang harus aku tuliskan yang dapat membuat perumpamaan untuk kedua benda itu? mungkin seperti ini yang terlintas.

"Apabila kita mempunyai keinginan untuk dapat menyimpan uang / harta (dompet) maka yang harus kita lakukan adalah bisa menggendalikan semua pengeluaran yang terlihat terlebih dahulu agar kita juga bisa mendapatkan apa yang menjadi pilihan dalam menikmati hidup (mouse) ."

Lumayanlah, walaupun kata-kata yang di pilih terlihat berantakan tetapi yang penting aku bisa menuliskannya dan membuat sebuah paragraf dari kedua benda yang aku pilih itu. Dan buktinya sampai baris ini aku masih bisa menulis....

Aku pasti bisa menulis, atau mungkin membuat buku?

Ya! Aku harus yakin bahwa aku akan bisa menulis buku hasil karyaku sendiri.

Aku pasti bisa!

#Karawang, 03 Juli 2013
#Kabir rifai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar