Rabu, 10 Juni 2015

Kenapa tidak pake saus sambal ?

Ini sebenarnya cerita lucu saya waktu dulu, saat itu kan yang namanya 'fried chicken' tidak menjamur seperti sekarang ini. Kalau dulu hanya ada di mall-mall mewah khususnya di Jakarta. Kebetulan saya di ajak bos makan di salah satu resto 'fried chicken', dan saya baru pertama kali makan di resto fried chicken di mall seperti ini.

Singkat cerita, biasanya kalau mau makan  harus antri, nah saya di depan bos, karena yang bayarkan bos , hehehe. Jadi saya duluan minta paket 'fried chicken'. Setelah dapat paketnya langsung saja saya menuju meja kosong, ada yang mengganjal di hati. Kenapa paket ayam goreng saya tidak di beri saus sambal, biasanya kalau di bawa pulang kan suka ada saus sambal yang sasetan, nah waktu itu saya  ga ada saus sambalnya, malu dong mau bilang ke yang ngasih paketny , malu-maluin kan...hihiihi, takut ketahuan udiknya. Akhirnya saya diam saja, dan langsung menuju meja kosong.

Sambil menunggu bos, saya makan aja nasi dan ayam goreng nya, walaupun tanpa saus dan sambalnya. Tidak lama kemudian, bos saya datang , tetapi ...loh kok di piring dia ada saus dan sambalnya, dan minumannya pun di kasih sedotan. Wah...wah gimana ini...

Setelah duduk di depan saya, bos langsung nanya : "Kok kamu ga pake saus sambalnya? "

Saya jawab aja, biar kelihatan memang sengaja ga mau pake saus sambal : "Ga bos, lagi sariawan...".

Hahahaha... padahal kan ga tahu dimana ngambilnya. Dan ternyata, Owh ambilnya di tempat saus dan sambal yang berbentuk kran itu.... di sana  juga ada sedotannya. Aku malah kepikiran untung aku tidak cuci tangan di kran itu.... hihihihii. Masih selamat.


#MaluBertanyaGaDapatSambal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar