Selasa, 02 Juli 2013

Semangat, semangat, semangat!

Entah kenapa sudah beberapa hari ini, semangat untuk mengerjakan pekerjaan rasanya malas sekali. Selalu saja ada rasa yang tidak bisa di ungkapkan yang membuat diri ini menjadi malas untuk berkarya, padahal banyak pekerjaan yang harus di selesaikan segera. Termasuk saat ini, aku lebih suka menuliskan apa yang sedang kurasakan ini daripada mengerjakan tugas yang sudah terbengkalai.

Apakah mungkin karena aku tidak mempunyai prioritas?
Apakah mungkin karena aku terlalu menganggap enteng dengan pekerjaan?
Ataukah mungkin aku terlalu santai menjalani hidup ini?
Ataukah mungkin aku memang tidak cocok dengan pekerjaan saat ini?
Ataukah mungkin semangatku saja yang sedang menurun?

Apapun itu alasannya, aku harus selesaikan pekerjaan yang sudah terbengkalai karena kemalasanku ini. Mudah-mudahan dengan menuliskannya di sini semangatku untuk menyelesaikan pekerjaan kembali datang. Aku tahu kalau tidak di selesaikan secepatnya maka akan bertambah menumpuk tugas dan kerjaan yang harus di selesaikan.

Bangkitlah wahai semangat!
Tunjukkan bahwa kamu masih bisa memotivasi diriku
untuk bangkit.
Perlihatkan padaku kamu masih bersamaku.
Tunjukan padaku kamu masih peduli denganku.

#Karawang, 02 Juli 2013
#Kabir Rifai